Bolu Kukus Kenapa Seheboh inih?

Sekitar jam 9 pagi 08/05 melintas di Jl. Jendral Sudirman Seberang Bank Mandiri tepatnya Ruko No. 4 puluhan orang berjejer antri masuk ke salah satu ruko itu, terlihat penitia begitu sibuk mengarahkan para pengunjung untuk selalu menjaga jarak juga mewajibkan cuci tangan sebelum masuk, eh tapi keran air nya keren loh touchless tanpa sentuh air lansung mengalir, keren yaa (maaf norak baru liat keran air kaya gitu).

Akhirnya tergoda untuk ikut antri, dan beruntung di hari perdana opening Store Resmi SBK Sukabumi ini untuk 500 pembeli pertama bisa mendapatkan PROMO Beli 1 Dapat 3,

hiik belum apa-apa dah dapat no antrian 64 ..

Makin penasaran dengan begitu antusiasnya masyarakat Kota Sukabumi dengan Siliwangi Bolu Kukus (SBK) sampai segitunya antri demi sebuah Bolu Kukus, ga ada kerjaan gtu bu-ibu sampai rela panas-panasaan antri bulan puasa lagi, demikian fikir saya, fikiran ini harus di simpan sampai buka nanti, jawaban akhir nanti setelah jam buka, selanjutnya mari kita berfikir positif karena ini bulan ramadhan, ingat “jagalah hati jangan kau nodai, jagalah hati lentera hidup ini”  begitu kata Aa.

Setelah cuci tangan, cek suhu, dan memastikan diri pakai masker akhirnya masuk lah ke ruangan yg sebenarnya cukup luas tp mendadak jadi sempit karena banyak nya orang yg ingin mendapatkan bolu kukus ini.

bingung kan milih nya.. ?

Etalase pertama langsung mata tertuju ke Bolu Kukus Rasa Jeruk Garut, aneh saja knapa bolu yg biasanya rasa cokelat, keju tp ini rasa buah2an, ambil ini, ambil itu & cekout di kasir, karena dadakan lupa ga bawa uang cash beruntung mereka menyediakan berbagai macam metode pembayaran termasuk metode pembayaran baru yaitu QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard  yaitu pembayaan dengan menggunakan 1 QR Code yang bisa menerima semua bank dan wallet, seperti shopee, dana, ovo, BCA, MAndiri, BJB dll.

Bayar, terus pulang solat dzuhur dan langsung tidur, selain tidurnya orang yg puasa itu  ibadah juga biar cepet magrib, sengaja Bolu kukus rasa jeruk garut ini di simpan di list buka urutan pertama karena penasaran dengan rasanya, dan benar saja baru di buka saja wangi jeruk nya begitu kuat dan menyegarkan, dan setelah di coba ternyata bolunya sangat lembut dan rasa jeruk nya membuat bolu ini terasa segar, cocok bagi anda yang memang sudah bosan dengan makanan manis seperti saya yg sebenarnya kurang suka dengan produk kue.

Dirumah istri saya hobi nya bikin kue, walaupun bukan untuk dijual tp semua kue2an buatan rumah selalu ada, ini yg membuat lidah saya jadi imun atau bosan melihat dan merasakan kue. Tapi produk Bolu rasa alternative ini cocok buat saya, mungkin nanti akan saya coba rasa Alpukat Mentega,Stroberi Ciwidey, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Talas Bogor, Maaf rasa cokelat dan susu untuk sementara saya simpan di urutan terakhir dulu, mungkin nanti kalau rasa bosan saya dengan rasa susu,  cokelat sudah surut akan saya coba deh.

Bagi yang penasaran dan hobi ngejar promo infonya 9-11 Mei 2021 berlaku pembelian 2 Box Bolu Klasik maka mendapat gratis 1 Box Bolu Asih ukuran S, berlaku untuk 100 pembeli pertama.

Informasi lebih lanjut : Call Center di nomor 1500-556 atau chat center melalui WhatsApp/Telegram : 0811-8250-044 | LINE Official : @siliwangibolukukus | Aplikasi Siliwangi Bolu Kukus yang tersedia di Android (Google Play), iOS (AppStore), dan Windows (Windows

ads

Latest articles

136,3k Pengikut
Mengikuti

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here