Bagi yang sudah nonton My Stupid Boss 1, pasti sangat menantikan sekuelnya, apalagi dari trailer yang sudah beredar dimana2 sangat menjanjikan dan meyakinkan kalau ini akan lebih lucu. dan ternyata benar film ini sangat-sangat segar, lucu, dan menyenangkan, sepanjang film ini berlansung penonton akan di hibur dengan kekonyolan dan adegan2 menyebalkan bossman yang menjadikan ini jadi lucu dan menarik. bahkan sepanjang film ibu2 disebalah saya ga berhenti2 tertawa dgn kencang dan terlihat bahagia sekali nonton film ini.

My Stupid Boss 2 merupakan film multirasial yang menampilkan banyak suku agama dan ras dari asia, india, tiongkok, korea, melayu, vietnam dll, perbedaan ini sukses Upi jadikan sebuah kelebihan dalam membangun konflik dan juga memicu adegan2 lucu. ini terlihat dari scene “pertarungan” antara preman India vs preman Korea yg bersaing untuk menagih hutang ke bossman, di scene ini sukses membuat tawa seisi studio.

Reza, dan BCL sangat tampil brilian di film ini permainan mimik wajah dari mereka dan masing2 pemain sangat di uji di film ini, departemen casting nya sungguh luar biasa bekerja sampai kita bisa menyaksikan berbagai cast yg menarik lucu dan unik, juga kejutan dari penampilan Morgan Oey yg di sulap jadi pemuda kampung dari pedalamam vietnam.

Sebagai penonton film Indonesia, saya termasuk orang yg susah untuk tertawa, tapi di film ini saya bisa tertawa dan merasa sangat terhibur sepanjang film. film ini cocok bagi yg tidak ingin berfikir terlalu keras, dan hanya ingin tertawa sambil duduk santai di kursi bioskop yg nyaman.

Pemandangan Vietnam yang indah ini sukses dilukis oleh Arfian – 13 haunted, algojo, stay with me – sebagai director of photography. adegan drama, action juga seru di gambarkan Arfian ini.

Upi bersama BCL

UPI (Upi Avianto) – sutradara 30 hari mencari cinta, realinta cinta rock n roll, Radit Jani, My Generation dll – menghabiskan waktu sampai 2 tahun buat menulis naskahnya saja, dan 20 hari untuk proses pengambilan gambar di Indonesia dan Vietnam.

UPI sebagai sutradara sangat brilian dalam meramu cerita dan menterjemahkan nya kedalam bahasa gambar sehingga menjadi tontonan yg sangat lucu & menghibur setelah “30hari mencari cinta”, entah kalau film ini di pasang pas libur lebaran sepertinya bisa ngalahin penonton nya dilan.

penilaian saya :

  • Keseluruhan film : 82
  • cinematografi : 82
  • musik / Audio : 80
  • cerita: 80
  • cast : 83

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here